Senin, 18 Maret 2013

Game Facebook Terbaru 2013

Game Facebook Terbaru 2013 - Kali ini SEOKARNO akan mencoba sedikit berbagi info tentang game terbaru di tahun 2013 di facebook. Kita tau bersama bahwa Zynga sukses meluncurkan game andalannya seperti Texas Holdem Poker yang kini sudah lebih dari puluhan juta penggemar. Disamping itu Top Eleven Football Manager juga sukses meramaikan pasar game Facebook dengan versi betanya.


Lalu bagaimana dengan Game Terbaru Facebook 2013 ?
Mungkin diantara sobat banyak yang tidak sabar mencoba game-game baru Facebook 2013.

Berikut ini ada beberapa list game di Facebook dengan rating tertinggi di 2012 untuk penggemar game facebook, silahkan di simak berikut ini:

25 game di Facebook dengan rating tertinggi di 2012:

  • Top Eleven Football Manager (Nordeus)
  • Texas Holdem Poker (Zynga)
  • SongPop (FreshPlanet)
  • Dragon City (Social Point)
  • Bike Race (Top Free games)
  • Subway Surfers (Kiloo)
  • Angry Birds Friends (Rovio)
  • FarmVille 2 (Zynga)
  • Scramble with Friends (Zynga)
  • Clash of Clans (Supercell)
  • Marvel: Avengers Alliance (Playdom)
  • Draw Something (Zynga)
  • Hay Day (Supercell)
  • Baseball Heroes (Syntasia)
  • ChefVille (Zynga)
  • CSR Racing (NaturalMotion Games)
  • Candy Crush Saga (King.com)
  • Matching With Friends (Zynga)
  • Legend Online (OASIS GAMES)
  • Jurassic Park Builder (Ludia)
  • Dungeon Rampage (Rebel Entertainment)
  • Pockie Ninja II Social (NGames Limited)
  • Jetpack Joyride (Halfbrick)
  • Social Empires (Social Point)
  • Bil ve Fethet (Peak Games)
  • Ruby Blast Adventures (Zynga)
  • Pyramid Solitaire Saga (King.com)
Untuk Game terbaru 2013 masih dalam pencarian data masih susah mendapatkan referensi untuk menentukan game-game apa saja yang terbaru di 2013. Demikianlah Informasi dikutip dari Duasatu.Web.id tentang Daftar List Game Facebook Terbaru 2013, Semoga Ada Manfaatnya Buat Kawan Kawan Semua.

2 komentar di Game Facebook Terbaru 2013:

Noval Bintang mengatakan... 26 April 2013 06.51 Hapus Komentar

wah makasih gan udah dishare :) mau nyoba main ah hehe

Aditia Novit mengatakan... 27 Januari 2014 04.19 Hapus Komentar

wah mantap nihh.. kebenaran ane jga lgi suka2nya maen Top Eleven Football Manager (Nordeus)

 

+

Sponsors

Beli Followers Twitter Murah & Terpercaya Hanya di JuraganFollowers.com

Blogroll

About

http://seokarno.blogspot.com/ hanya sekedar blog untuk belajar SEO sambil berbagi Tips/Trik SEO terbaru dan layak pakai. Terima kasih segalanya. Salam, Indonesia..!
Terima Kasih telah berada di :

Game Facebook Terbaru 2013 - SEOKARNO